Walk in Closet Lemari Baju Custom

KategoriLemari Pakaian
Di lihat773 kali
Harga Rp (BEST PRICE CALL)
auto-chat-whatsapp

Terima pesanan Furniture Custom

(0291) 770-1118 sms 0852-9277-3599 0857-7692-4006 cs.jatibagus@yahoo.com

Detail Produk Walk in Closet Lemari Baju Custom

Melayani Pembuatan Walk in Closet Lemari Baju Custom Kayu Solid

Walk in Closet Lemari Baju Custom

Terasa sangat menyenangkan apabila Anda bisa memiliki walk in closet lemari baju yang minimalis di hunian sendiri. Pasalnya dapat menyimpan berbagai koleksi baju, aksesoris, pakaian hingga lainnya secara lebih teratur dan juga rapi.

Desain Walk In Closet Lemari Baju yang Inspiratif

Sayangnya tidak semua orang memiliki luasan rumah yang luas sehingga mereka pun harus berpikir ulang apabila hendak memasang walk in closet di tempat tinggalnya. Namun Anda juga bisa mencobanya dengan memilih beberapa desain berikut ini.

1. Walk In Closet Lemari Baju dengan Kaca Luas

Walk in Closet Lemari Baju Custom

Walk in Closet Lemari Baju Custom – Salah satu cara paling tepat bisa Anda gunakan dalam memilih walk in closet / lemari baju sepatu kayu solid adalah dengan memasang kaca berukuran cukup luas. Hal ini akan memberikan kesan bersih dan lebih besar pada suatu ruangan sehingga dapat dicoba apabila memiliki hunian relatif sempit.
Selain itu jangan lupa juga untuk memperhatikan keberadaan ruang gantinya karena bagian ini juga memiliki peran penting. Bagi pemiliknya, ruangan ini akan memberikan kenyamanan ketika sedang berganti pakaian.

Anda bisa memberikan desain lantai yang cukup berbeda dari ruangan lainnya sehingga memberikan kesan mewah dan memiliki keunikan tersendiri. Gaya walk in closet di atas akan cocok apabila seseorang tertarik dengan gaya hunian minimalis namun tetap modern.

2. Walk In Closet Lemari Baju Modern Minimalis Dominan Coklat

Walk in Closet Lemari Baju Custom

Bagi Anda yang ingin mendesain walk in closet – lemari baju full ruangan dengan konsep mewah sebenarnya tidak sulit. Hal ini hanya perlu memperhatikan beberapa komponen di dalamnya seperti lemari baju, meja rias, kursi, ruang ganti dan lainnya. Tujuannya agar seluruhnya tetap saling menyatu satu sama lain.
Sama seperti desain walk in closet di atas, furniture yang ada pun terlihat begitu fungsioinal sehingga menjauhkan ruangan Anda jauh dari kata sumpek. Salah satu tipsnya yakni dengan memilih lemari berukuran tinggi untuk menyimpan gaun maupun long vest.
Namun jangan lupa memberikan ruang tersendiri untuk menyimpan aksesoris seperti jam tangan, jilbab hingga tas agar tidak bercampur dengan pakaian. Anda pun juga bisa menambahkan sendiri satu sofa berukuran cukup besar di tengah guna menambah kesan santai pada ruangan tersebut.

3. Walk In Closet Lemari Baju Minimalis ala Jepang Dominan Warna Coklat

Walk in Closet Lemari Baju Custom

Bagi Anda yang memiliki ketertarikan dengan negeri Sakura, maka bisa mewujudkannya dalam memilih walk in closet hunian. Caranya yakni mengoleksi perabotan secara fungsional namun menggunakan material dominan berupa bahan kayu.
Material kayu yang digunakan berhasil memberikan kesan sangat manis apabila Anda padukan dengan konsep ruangan apapun. Namun jangan pernah lupa untuk memperhatikan keseimbangan antara perabotan di dalamnya agar tetap terlihat seimbang antara satu dan lainnya.
Tips yang bisa diterapkan yakni dengan memilih perabotan fungsional misalnya dalam satu walk in closet dapat digunakan pada berbagai fungsi. Misalnya pada salah satu sisi saja mampu menampung banyak jenis pakaian mulai dari kemeja, gaun, blouse dan lainnya.

4. Walk In Closet Lemari Baju Konsep Mewah dan Glamor

Walk in Closet Lemari Baju Custom

Bagi Anda yang jatuh cinta dengan konsep modern karena akan memberikan kesan elegan dan bersih pada suatu ruangan. Seperti halnya pada walk in closet di atas pun juga menggunakan warna dominan putih dan coklat tua dimana keduanya terlihat begitu seimbang.
Salah satu ciri yang ditonjolkan dalam memilih konsep elegan yakni adanya cermin berukuran cukup lebar. Guna menambah kesan bersih dan luas pada suatu ruangan, Anda bisa menggunakan lantai bermotif berupa kayu asli sehingga memunculkan kesan mengkilap dari sumber pencahayaan.
Mengingat bahwa walk in closet berkonsep mewah dan elegan sebenarnya tidak membutuhkan pola yang rumit. Beberapa diantaranya bahkan lebih cenderung menggunakan material alami seperti kayu dan batu untuk meningkatkan tampilannya.

5. Walk In Closet Lemari Baju Model Eropa

Walk in Closet Lemari Baju Custom

Bukan hanya menggunakan konsep dari negeri Sakura saja, Anda pun juga bisa memilih gaya arsitektur negara Eropa. Aneka model furniture di benua ini umumnya terbuat dari material kayu yang cukup beragam seperti mahoni, kayu ek hingga rosewood.
Beberapa kayu yang digunakan pada bangunan arsitektur Eropa diakui sangat berkualitas sehingga mampu menghasilkan furniture kokoh dan juga indah. Keunggulannya yakni memiliki daya tahan cukup lama bahkan beberapa tahun tidak akan mengalami kerusakan berarti.
Gaya arsitektur dari Eropa ini mulai dikembangkan pada interior di Indonesia.

Pemilihan warna dari konsep bangunan tersebut yakni cenderung menggunakan warna bernuansa glamor seperti merah anggur, cokelat mahoni hingga emas seperti rekomendasi di atas.

6. Walk In Closet Lemari Baju dengan Dominasi Kayu

Walk in Closet Lemari Baju Custom

Bagi Anda yang menyukai warna kalem sekaligus kemewahan namun tidak berlebihan, maka desain lemari pakaian custom di atas dapat dijadikan sebagai salah satu rekomendasinya. Hal ini dikarenakan adanya penggunaan material berupa kayu menjadi penyusun utamanya.

  • Material kayu bagi suatu furniture memang memiliki keunggulan tersendiri utamanya tidak mudah berkarat hingga memiliki ketahanan kuat meski sudah dimiliki dalam beberapa waktu lama.
  • Anda bisa berkreasi sebebas mungkin untuk menentukan desain dari walk in closet tersebut.
    Meskipun kesan yang diberikan justru bertumpuk-tumpuk lantaran spaceĀ¬-nya tidak begitu besar, namun walk in closet di atas dapat Anda pindahkan kemanapun tanpa memakan banyak tempat.
  • Ukurannya memang tak melebar ke samping melainkan relatif tinggi ke atas.

7. Walk In Closet Lemari Baju dengan Banyak Sekat

Walk in Closet Lemari Baju Custom

Walk in closet di atas dapat Anda jadikan sebagai salah satu referensi apabila tidak memiliki ruangan khusus sebagai penempatannya. Pasalnya desain tersebut tetap dipadukan bersama perabotan lain sehingga saling melengkapi.
Model di atas sangat cocok bagi Anda yang menyukai keteraturan dan kerapihan dalam suatu ruangan. Pasalnya dengan desain tersebut akan memudahkan ketika harus memisahkan pakaian berdasarkan jenis atau perbedaan modelnya.
Tidak hanya difungsikan untuk menyimpan baju saja melainkan juga mampu menjadi penambah kapasitas penyimpanan seperti laci bertingkat. Selain itu, kegunaannya pun bertambah sebagai penyekat dari jenis baju yang telah dipisahkan agar tak terlihat bertumpuk.

8. Walk In Closet Lemari Baju Minimalis Serba Warna Kalem

Walk in Closet Lemari Baju Custom

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan warna kalem pada sebuah hunian, maka bisa mencoba desain walk in closet seperti di atas. Pasalnya keseluruhannya dibalut menggunakan tampilan tersebut sehingga terlihat lebih girly daripada ditujukan bagi pengguna laki-laki.

  1. Satu hal yang perlu diingat ialah ketika penggunaan warna cukup dominan pada seluruh ruangan, maka diupayakan agar tidak terlihat membosankan.
  2. Perhatikan secara detail pemilihan warnanya agar tetap memberikan kesan modern dan manis.
  3. Gaya yang menonjilkan kesan sangat bersih dan ringkas pun terbilang sangat abadi sehingga lebih cocok ditujukan pada ruangan dengan konsep minimalis hingga mewah sekalipun.
  4. Anda pun juga memiliki space ruang ganti cukup luas guna meningkatkan kenyamanan.

9. Walk In Closet Lemari Baju Minimalis Serba Hitam Putih

Walk in Closet Lemari Baju Custom

Warna hitam putih memang masih menjadi andalan bagi banyak orang lantaran dinilai mampu memberikan kesan bersih dan rapi dalam suatu ruangan. Bahkan Anda bisa dengan mudah memadukan bersama perabotan lain berwarna apapun.
Walk in closet di atas memberikan suasana sangat menenangkan karena menggunakan desain ide monokrom. Anda pun bisa menggunakan ruangan tersebut untuk mendapatkan kedamaian selain rasa nyaman. Mengingat bahwa model berikut ini lebih cocok ditujukan pada hunian berkonsep minimalis.
Jangan lupa juga untuk memberikan dekorasi secara sederhana agar tidak terlihat berlebihan. Tujuannya yakni agar tampilannya tetap terkesan rapih tanpa harus menambahkan banyak perabotan di dalam ruangan tersebut.

10. Walk In Closet Lemari Baju Model Scandinavian

Walk in Closet Lemari Baju Custom

Ada banyak warna alternatif yang dapat Anda gunakan untuk mengusung konsep Scandinavian selain putih. Mengingat bahwa pastel juga terkesan netral seperti khaki dan coklat muda seperti desain walk in closet di atas.

Ciri khas lain yang ditunjukkan pada konsep perabotan ala Scandinavian yakni adanya penggunaan keramik sehingga tetap memberikan kesan bersih dan mewah. Tentu hal ini menjadi keunggulan tersendiri agar tidak hanya menimbulkan suasana minimalis saja.
Anda bisa memberikan lampu LED downlight dengan warna kuning guna memberikan kesan hangat. Mengingat bahwa warna yang digunakan yakni cenderung gelap seperti coklatt tua dan hitam sehingga harus ditambahkan sumber penerangan.
Beberapa desain walk in closet di atas bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi untuk membuat hunian menjadi lebih rapi dan tertata. Tujuan utamanya agar seluruh koleksi baju tidak akan berantakan baik sebelum maupun sesudah digunakan.

Produk lain Lemari Pakaian

Instagram Kami

Facebook Jatibagus Furniture

Info Toko Mebel Jepara

Jatibagus Furniture : Toko Mebel Jati Jepara Produksi & Jual Macam-macam Model mulai dari Furniture Minimalis, Antik, Retro Vintage, Natural. Perabot Ruangan Rumah seperti Kursi Tamu Sofa Ukir Jepara, Kursi Tamu Minimalis Modern, Kursi Tamu Harga Murah, Kursi Teras Murah, Lemari Pakaian Ukir Khas Jepara, Almari Minimalis, Bufet Hias, Bufet TV Minimalis, Lemari Hias Jepara, Model Tempat Tidur Minimalis – Ukiran Mewah, Set Kamar Tidur, Meja Rias Jati Ukir, Meja Rias, Tolet Duco Putih, Meja Makan Minimalis, Meja Makan Ukir Jati Jepara, Gebyok Ukiran Jati, Gebyok Kaligrafi, Gazebo Glugu dll.