Menghias Ruangan Dengan Vas Bunga

Thursday, September 27th 2018.

Meskipun beberapa orang beranggapan bahwa bunga lebih cocok untuk interior tradisional atau rumah yang terletak di pedesaan, sebenarnya ada banyak cara modern untuk menghias ruangan dengan konsep apapun dalam dekorasi. Anda bisa menggunakan bunga asli ataupun bunga plastik sebagai hiasan, jika menginginkan sifat alami, pilihlah bunga asli. Akan tetapi jika tidak ada waktu untuk merawat dan malah membuat bunga menjadi layu, Anda bisa beralih ke bunga plastik ataupun kain.

Ada banyak cara untuk menghias ruangan dengan dekorasi bunga, berikut jatibagus.com akan membahas sedikit tentang

8 Cara Menghias Ruangan Dengan Vas Bunga :

1. Vas bunga desain lipat (origami)

Vas bunga ini sangat menarik karena lain dari yang lain, karena desainnya yang terinspirasi dari seni melipat kertas dari Jepang, menjadikan vas bunga origami ini cocok menghias ruangan di sertai dengan buket bunga yang cantik. Vas bunga origami merupakan perpaduan antara desain dan arsitektur yang bisa menambah kesan indah jika di tempatkan dalam cahaya yang cukup dan rentang antara 2 dan 3 dimensi. Bentuk dari vas bunga ini tampak bagus meskipun sendirian, apalagi jika sudah di lengkapi dengan buket bunga, pastinya menambah cantik ruangan Anda.

2. Vas bunga Kora

Memiliki ciri unik dengan gagang yang tidak simetris dan bagian tengah yang menonjol lancip, seakan akan memiliki arti tersembunyi dibalik bentuknya. Vas bunga ini menyatu dengan bagus jika cat tembok Anda memiliki desain yang geometrical-abstract. 

3. Vas bunga pintu masuk

Saat menggunakan bunga dalam ruangan, kehalusan adalah hal yang perlu di perhatikan. Alih-alih memajang bunga besar, cobalah dengan menaruh vas bunga dan di ikat dengan ranting-ranting kecil beserta bunga untuk menyambut tamu-tamu Anda. Tambahkan parfum wangi agar ketika tamu memasuki rumah Anda, sudah mencium aroma segar yang membuat mood menjadi lebih baik.

Produk kami tentang pintu ukir :

Pintu Gebyok Tepi Jendela KacaPintu Gebyok Ukir Klasik Mewah Jati AsliPintu dan Jendela Model Gebyok

4. Frame dinding berlukiskan bunga

Meskipun ini adalah lukisan atau ukiran, akan tetapi bagi pecinta dekorasi bunga, frame bunga tetap bisa menjadikan ruangan terlihat ramai dan santai. Pilihlah bingkai dengan ukuran yang pas dan sesuai dengan ruangan Anda, apakah itu kotak, bulat, segitiga, atau hanya ukiran bunga gantung. Anda juga bisa menambahkan frame bunga ini dengan ukiran agar menambah cantik ruangan.

5. Kertas sebagai vas bunga

Apakah ada banyak kertas, koran, atau majalah yang tidak terpakai lagi di rumah Anda? Ada baiknya untuk berkreasi dengan kertas-kertas tersebut. Misalnya saja membuat vas dengan bahan koran, dan juga bunganya sendiri berbahan kertas/tissue sehingga bisa menyatu dengan baik juga tidak akan layu.

6. Vas bunga minimalis

Vas bunga desain minimalis digunakan bagi mereka yang ingin menghias ruangan agar terlihat lebih ramai namun tidak memakan space banyak. Sehingga, jalan keluarnya adalah dengan menggunakan vas bunga desain minimalis, selain minimalis bisa di tempatkan di tempat yang kecil, vas bunga ini juga tidak kalah dengan vas bunga besar lainnya.

7. Coba vas bunga dengan bentuk baru

Jika Anda bosan dengan vas bunga yang kebanyakan berbentuk bulat, Anda bisa mencoba vas bunga dengan bentuk lain, salah satunya adalah bentuk kotak. Desainnya yang fungsional, bisa di tempatkan di sudut ruangan secara baik. Dengan bentuknya yang kotak, ini akan menjadikan ruangan terlihat memiliki aneka desain yang tidak monoton. Anda bisa menyandingkannya dengan vas bunga bundar juga.

8. Vas bunga berbahan tanah liat

Apakah Anda menginkan suasana tenang dan adem? vas bunga dengan bahan tanah ini bisa menjadi trobosan menarik, bermaterialkan tanah, vas bunga ini masih menjadi primadona bagi mereka yang ingin mendapatkan suasana asri dalam rumah.

Itulah 8 vas bunga yang bisa anda jadikan dekorasi dalam ruangan. Terimakasih telah berkunjung ke jatibagus.com, untuk pemesanan furniture, Anda bisa klik cara order furniture online aman.

Produk terbaru

Rp 4.500.000 6.000.000
Rp (BEST PRICE CALL)
Rp 35.000.000 45.000.000

Instagram Kami

Facebook Jatibagus Furniture

Info Toko Mebel Jepara

Jatibagus Furniture : Toko Mebel Jati Jepara Produksi & Jual Macam-macam Model mulai dari Furniture Minimalis, Antik, Retro Vintage, Natural. Perabot Ruangan Rumah seperti Kursi Tamu Sofa Ukir Jepara, Kursi Tamu Minimalis Modern, Kursi Tamu Harga Murah, Kursi Teras Murah, Lemari Pakaian Ukir Khas Jepara, Almari Minimalis, Bufet Hias, Bufet TV Minimalis, Lemari Hias Jepara, Model Tempat Tidur Minimalis – Ukiran Mewah, Set Kamar Tidur, Meja Rias Jati Ukir, Meja Rias, Tolet Duco Putih, Meja Makan Minimalis, Meja Makan Ukir Jati Jepara, Gebyok Ukiran Jati, Gebyok Kaligrafi, Gazebo Glugu dll.