Desain Gazebo Minimalis

Wednesday, February 27th 2019.
Gazebo Model Minimalis Nyaman

Gazebo Model Minimalis Nyaman

Selamat datang di galeri desain gazebo yang indah. Gazebo merupakan salah satu furniture untuk menyempurnakan teras ataupun halaman belakang rumah. Tidak cukup sampai disitu, gazebo juga bisa di pasang di lantai 2 asalkan memiliki ruangan yang muat. Gazebo yang dirancang elegan dapat memberikan perlindungan dan naungan yang adem bagi Anda serta tamu untuk bersantai dan menikmati udara yang segar.

Gazebo mempunyai desain yang beraneka ragam, minimalis hingga ukir ataupun kombinasi keduanya. Tidak hanya desain saja, gazebo juga memiliki beragam bentuk, bahan, serta ukuran. Sangat penting untuk memilih salah satu yang paling cocok agar menyempurnakan keseluruhan landscape.

Bagi Anda yang berminat memasang gazebo, bisa pilih-pilih dulu model dan ukurannya di > Jual Gazebo Minimalis & Ukir Terlengkap 

Bentuk umum yang dimiliki gazebo

Bentuk paling umum untuk gazebo yaitu : enam sisi, delapan sisi, bulat, lonjong, persegi serta ‘persegi panjang’. Meskipun ini adalah bentuk yang paling populer, akan tetapi ada beberapa tipe untuk melengkapi konsep taman ataupun ukuran halaman. Ada juga gazebo minimalis segitiga (untuk sudut ruangan) misalnya pojok kolam renang ataupun pojok teras.

1. Gazebo minimalis 6 sisi

 Jual Gazebo Minimalis Murah

Gazebo enam sisi ini mempunyai bangku dan meja yang bisa di bongkar-pasang, serta adanya bunga hiasan pada pintu masuk memberikan sambutan hangat agar menciptakan kesan segar untuk bersosialisasi dan bersantai, tidak jarang juga gazebo seperti ini dipasang dalam ruang publik segar untuk mengundang pengunjung.

2. Gazebo minimalis 8 sisi

 Jual Gazebo Minimalis Murah

Gazebo kayu delapan sisi ini lumayan besar untuk menampung banyak tamu. Terdapat meja yang juga berbentuk segi 8 untuk menghidangkan makanan minuman serta ditemani bangku yang bisa digunakan untuk meeting ataupun mengerjakan tugas.

3. Gazebo minimalis berbentuk bundar

 Jual Gazebo Minimalis Murah

Gazebo taman bundar dengan warna putih ini memiliki jendela yang mana gazebo bundar ini bisa menjadi tempat yang perfect untuk bersantai dari sinar matahari, angin, serta serangga. Gazebo bundar juga memiliki kelebihan yaitu dapat memberikan lingkungan yang stabil, hangat untuk menanam berbagai sayuran, bunga ataupun jenis tanaman lainnya

4. Gazebo minimalis bujur

 Jual Gazebo Minimalis Murah

Gazebo minimalis bujur dapat memberikan manfaat untuk memaksimalkan pemandangan seperti yang terdapat pada gambar di atas yang mana gazebo bujur berada di sisi danau. Pagar kayu yang mengitari gazebo bujur tidak hanya sebagai hiasan semata, tapi juga bermanfaat sebagai pegangan, serta mencegah anak-anak dari hal yang tidak di inginkan;

5. Gazebo minimalis segi 4 kotak

 Jual Gazebo Minimalis Murah

Gazebo persegi terletak di pantai mempersembahkan suasana luas, comfy, disambut juga dengan tangga yang tersusun rapi memudahkan bagi siapa saja yang hendak beristirahat atau hanya ingin menikmati indahnya pantai. Di desain dengan atap yang bertingkat agar tidak terlihat monoton serta memberikan nilai unik.

6. Gazebo minimalis segi 4 kolam renang

 Jual Gazebo Minimalis Murah

Gazebo segi 4 yang terletak di tepi kolam renang memiliki desain persegi dengan atap bergaya paviliun. Gazebo persegi pada kolam renang adalah tempat ideal untuk bersantai saat selesai berenang sambil menikmati suasana kolam renang yang menenangkan.

7. Rotunda gazebo

 Jual Gazebo Minimalis Murah

Gazebo desain rotunda berasal dari Eropa. Sebagian besar gazebo desain seperti rotunda pastinya berbentuk bundar atau segi 8. Fitur yang paling mencolok dari desain gazebo rotunda adalah atap kubahnya. Gazebo rotunda juga bisa digunakan sebagai penyempurna kolam agar kolam tidak terlihat sepi nan gersang.

8. Gazebo Victoria

 Jual Gazebo Minimalis Murah

Gazebo victoria adalah gazebo yang memiliki desain elegan klasik yang mana sebagian besar materinya dari kayu serta logam (tergantung konsep seperti apa yang ingin di terapkan). Gazebo victoria biasanya di cat putih serta di tempatkan di ruangan terbuka untuk menyambut sunset seperti di pantai atau pegunungan. Ada juga yang sengaja menempatkan gazebo victoria untuk dijadikan tempat favorit ketika matahari terbit.

9. Gazebo model Jepang

 Jual Gazebo Minimalis Murah

Berdasarkan desain klasik seperti pagoda, gazebo model Jepang bisa menjadi salah satu gazebo yang rumit mengenai atapnya, karena tidak semua atap cocok untuk gazebo Jepang, berbeda dengan penyangganya yang mudah untuk di bangun. Biasanya mereka menyiasatinya dengan atap yang berbahan tanah untuk mempertahankan suasana adem.

10. Gazebo desain paviliun

 Jual Gazebo Minimalis Murah

Gazebo paviliun sering berbentuk segi delapan, enam atau bahkan 4 sisi saja, tetapi juga dapat berbentuk persegi panjang atau oval dengan atap mengikuti bentuknya. Mayoritas gazebo paviliun memiliki sisi yang terbuka, meskipun begitu gazebo paviliun sebagian memiliki pagar berdesain jeruji, silang-silang, atau hiasan pagar setengah. Karena dengan sisi yang terbuka, siapa saja yang berada di bawah gazebo paviliun ini dapat menikmati udara segar.

11. Pergola Gazebo

 Jual Gazebo Minimalis Murah

Meskipun sebagian orang berpendapat bahwa pergola tidak termasuk gazebo, akan tetapi tidak semuanya setuju dengan pendapat tersebut karena pergola juga mirip dengan konsep gazebo yang mana pada garis besar adalah untuk menikmati pemandangan sekitar serta tempat berteduh yang adem. Pergola gazebo memiliki desain yang panjang dan fungsional, desainnya yang simpel juga menjadi pilihan bagi mereka yang hanya memiliki sedikit ruangan namun ingin memasang gazebo.

#Gazebo bahan kayu jati & gazebo glugu kayu kelapa

Gazebo Persegi Panjang 2x4 Glugu

Gazebo Persegi Panjang 2×4 Glugu

Gazebo Model Minimalis Silang

Gazebo Model Minimalis Silang

Harga Gazebo Pantai, Harga Gazebo Jadi, Harga Gazebo Taman Rumah

Harga Gazebo Pantai, Harga Gazebo Jadi, Harga Gazebo Taman Rumah

Gazebo dengan bahan kayu memiliki keindahan alami yang menyatu dengan suasana taman. Pada umumnya gazebo yang terdapat di Indonesia adalah gazebo glugu kelapa, karena gazebo dengan bahan kayu kelapa memiliki kekuatan yang lebih dibanding kayu lain. Ada juga gazebo berbahan kayu jati, gazebo kayu jati lebih sering digunakan sebagai gazebo ukir karena lebih indah serta mudah dalam pengukirannya.

Gazebo yang menyatu dengan pohon serta semak

 Jual Gazebo Minimalis Murah

Dikelilingi pohon-pohon dan semak-semak, gazebo paviliun ini begitu sinkron dengan atapnya yang memiliki warna hijau dan struktur kayu jati alami yang indah sehingga jika dilihat dari drone, desain seperti ini sangat cocok dan menyatu.

Kotak-kotak kecil pada gazebo minimalis

Fitur lain yang ditawarkan gazebo ini adalah pagar serta langit-langit yang berbentuk kotak-kotak kecil memberikan manfaat jika angin berhembus tidak terlalu kencang serta jika angin bertiup pelan pun, angin sepoi-sepoi masih terasa. Pintu yang memiliki konsep ayun ganda tidak hanya menjadi hiasan semata akan tetapi juga untuk menyambut penghuni.

Dimanakah Anda akan menempatkan gazebo ?

 Jual Gazebo Minimalis Murah

Penempatan dan lokasi yang baik juga membantu daya tarik gazebo secara keseluruhan. Misalnya saja gazebo yang di tempatkan dekat dengan kolam / danau melukiskan suasana yang sejuk ditemani dengan gemricik air menambah sempurna suasana di pinggir danau. Anda bisa menempatkan gazebo di teras rumah, halaman belakang, kolam, bahkan lantai atas (asalkan ada ruang).

Dimana saya bisa order gazebo minimalis glugu kayu kelapa / jati?

Order Gazebo Minimalis Online Jatibagus.com

Jatibagus.com menyediakan aneka gazebo dengan berbagai ukuran dan desain, tidak hanya gazebo, jatibagus.com juga menyajikan furniture indoor & outdoor mulai dari minimalis hingga ukir. Bahan pun berbagai macam mulai dari kayu jati, mahoni hingga trembesi. Tunggu apalagi? Wujudkan desain impian Anda bersama jatibagus.com. Terimakasih telah berkunjung dan selamat berbelanja di jatibagus.com

Produk terbaru

Rp 4.500.000 6.000.000
Rp (BEST PRICE CALL)
Rp 35.000.000 45.000.000

Instagram Kami

Facebook Jatibagus Furniture

Info Toko Mebel Jepara

Jatibagus Furniture : Toko Mebel Jati Jepara Produksi & Jual Macam-macam Model mulai dari Furniture Minimalis, Antik, Retro Vintage, Natural. Perabot Ruangan Rumah seperti Kursi Tamu Sofa Ukir Jepara, Kursi Tamu Minimalis Modern, Kursi Tamu Harga Murah, Kursi Teras Murah, Lemari Pakaian Ukir Khas Jepara, Almari Minimalis, Bufet Hias, Bufet TV Minimalis, Lemari Hias Jepara, Model Tempat Tidur Minimalis – Ukiran Mewah, Set Kamar Tidur, Meja Rias Jati Ukir, Meja Rias, Tolet Duco Putih, Meja Makan Minimalis, Meja Makan Ukir Jati Jepara, Gebyok Ukiran Jati, Gebyok Kaligrafi, Gazebo Glugu dll.