Kursi Sofa Santai Lounge Stainless Gold Modern

KategoriKursi Santai
Di lihat315 kali
Harga Rp (BEST PRICE CALL)
auto-chat-whatsapp

Terima pesanan Furniture Custom

(0291) 770-1118 sms 0852-9277-3599 0857-7692-4006 cs.jatibagus@yahoo.com

Detail Produk Kursi Sofa Santai Lounge Stainless Gold Modern

Kursi Sofa Santai Lounge Stainless Gold Modern

Bentuk sofa ini sangatlah begitu unik sebab Kursi Sofa Santai Lounge Stainless Gold Modern ini memiliki konsep ala kursi goyang yang modern. Untuk bagian kakinya yang bergoyang terbuat dari bahan staniless putih yang bulata dan tentunya kursi ini sangat begitu empuk karena pada bagian sandaran dudukan bersambung berlapis busa dengan ornamen kancing besar.

Bersantai memang paling nikmat bila berbaring di atas sofa, kursi sofa ini memiliki model berbaring panjang bergelombang. Bergelombang mengikuti bentuk badan ketika berbaring memang nyaman digunakan karena berlapis busa yang halus dan begitu empuk dengan ornamen kancing besar.

Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern

Kursi sofa ini memiliki konsep kursi sofa kolam renang yang memiliki bentuk tidur dengan full lapisan busa berlapis kulit licin berwarna hitam. Kursi ini dapat digunakan untuk tidur sambil bersantai, cocok digunakan diruang keluarga atau di pinggiran kolam renang sambil menikmati keindahan.

Sofa Santai Lounge Stainless Gold Modern – Kursi ini merupakan kursi sofa ukuran satu orang yang super nyaman sebab sangat empuk. Diseluruh bagiannya berlapis busa kotak padat super empuk dan terlihat sangat berisi, bagian luarkursi ini berjajar pagar-pagar dengan motif bakaran yang sangat unik mengelilingi busa sofa yang melingkar dengan warna yang sangat begitu mewah.

Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern

Kursi sofa ini mengusung konsep yang sangat begitu unik dan juga menarik, tidak menggunakan banyak busa ataupun berukuran besar ala kursi tidur. Tetapi sofa ini memiliki ukuran kecil satu orang dengan besar normal kursi satu orang, yang membuatnya unik karena kursi sofa santai stainless modern ini memiliki kaki ceper yang terbuat dari rangka stainless kotak.

Mengusung konsep kursi goyang ala modern membuat kursi ini terlihat sangat begitu mewah, memiliki ukuran kursi satu orang dan tidak panjang ukuran kursi normal. Kursi ini selain unik dari segi konsep juga terlihat sangat mewah dengan perpaduan warna silver pada rangka dan warna putih pada busa dudukan dan sandaran terlihat sangat mewah.

Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern

Desain di atas beri tambahan kesan minimalis gara-gara dipadukan dengan warna abu-abu. Bentuknya pun juga terkesan unik lantaran desainnya dibikin dengan sandaran yang hanya setengah saja bukan secara keseluruhan. Kaki dari kursi sofa santai stainless steel mewah berikut juga cenderung pendek. Bantalan yang diberikan pun keluar sangat empuk agar tampak sangat nyaman kala Anda bersantai sembari simak televisi. Terlebih kecuali ditemani dengan bantal duduk.

Warna yang unik dari kursi enjoy di atas sebenarnya beri tambahan kesan menarik dan elegan. Anda telah seharusnya merawat tampilannya agar senantiasa bersih dan mengkilat lantaran datang dengan berwarna putih bersih. Bagian sandarannya didesain secara tegak tetapi keluar tidak sama di sisi dudukannya. Dimana terkandung lengkungan agar beri tambahan kenyamanan kala Anda tiduran di sana. Kakinya juga dibikin cukup pendek dan tidak membuatnya sangat tinggi.

Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern

Desain kursi sofa enjoy di atas justru keluar sangat minimalis gara-gara tidak miliki banyak ornament dalam bodinya. Anda sanggup menyaksikan kecuali keempat kakinya hanya terbuat dari kayu dengan finishing saja agar senantiasa keluar tekstur aslinya. Bantalan yang digunakan keluar begitu sederhana. Bentuknya ikuti punggung dari manusia agar mulai nyaman kala Anda berbaring atau hanya duduk. Kakinya dibikin cukup panjang tidak sama daripada sebelumnya.

Tidak hanya ramping dalam ukurannya, desain kursi sofa santai stainless enjoy di atas keluar elegan lantaran style dari bantalannya. Adanya manik-manik ataupun kancing terhadap sandarannya membuatnya tampak jadi berkelas. Sementara sandarannya dibikin hanya setengah saja agar lebih sesuai untuk Anda Mengenakan berbaring sendirian daripada mesti share space dengan orang lain. Kakinya juga dirancang cukup rendah tanpa banyak ukiran melengkapinya.

Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern Kursi Sofa Santai Stainless Lounge Modern

Dilihat dari modelnya, kursi sofa enjoy diatas sebenarnya lebih sesuai untuk digunakan berbaring daripada hanya duduk saja. Pasalnya desainnya justru menyerupai tempat tidur yang empuk agar sesuai kala digunakan tidur. Warna yang digunakan pun tidak begitu drastis yaitu hanya abu-abu. Sandarannya juga dibikin tanpa banyak ornament lainnya agar beri tambahan kesan simpel tetapi ukurannya justru relatif memakan ruang.

Desain kursi sofa enjoy di atas tentu keluar sangat elegan gara-gara keseluruhan bagiannya didesain Mengenakan warna hitam. Anda sanggup melihatnya mulai dari sisi keempat kakinya hingga dudukan hingga sandarannya. Anda sanggup beri tambahan bantal bulu berwarna senada seperti abu-abu agar senantiasa serasi. Desain sandarannya dibikin hanya dengan setengah anggota saja agar miliki kesan yang unik dan tidak seperti biasanya.

Produk lain Kursi Santai

Instagram Kami

Facebook Jatibagus Furniture

Info Toko Mebel Jepara

Jatibagus Furniture : Toko Mebel Jati Jepara Produksi & Jual Macam-macam Model mulai dari Furniture Minimalis, Antik, Retro Vintage, Natural. Perabot Ruangan Rumah seperti Kursi Tamu Sofa Ukir Jepara, Kursi Tamu Minimalis Modern, Kursi Tamu Harga Murah, Kursi Teras Murah, Lemari Pakaian Ukir Khas Jepara, Almari Minimalis, Bufet Hias, Bufet TV Minimalis, Lemari Hias Jepara, Model Tempat Tidur Minimalis – Ukiran Mewah, Set Kamar Tidur, Meja Rias Jati Ukir, Meja Rias, Tolet Duco Putih, Meja Makan Minimalis, Meja Makan Ukir Jati Jepara, Gebyok Ukiran Jati, Gebyok Kaligrafi, Gazebo Glugu dll.